Friday, August 3, 2007

Kisah kita bagai impian

Banyak bedanya sudah kau tak ada disisi
Harian aku tidak berharum lagi
Hilang maknanya hidup karena sepi
Aku tidak ingin kau pergi
Sesudah kita lalui semua
Aku ingin kau tahu aku masih ada
Aku tetap kangen walau tak dengar suara
Cintaku bisa dikatakan dalam sejuta kata

Semoga kau sehat walau aku tidak ada disana
Aku tidak ingin melihat kau dirasa susah
Aku ingin kau selalu gembira
Aku tidak ingin melihat kau berduka
Aku memang ingin engkau saja
Biar semua orang bilang aku gila
Tidak ada maaf aku terasa
Karena hidupku tercipta untuk kau saja

Walau waktu kita begitu kurang
Aku akan sabar dan bertenang
Walau ada banyak tantangan
Aku masih akan hulurkan tangan
Walau kisah kita bagai impian
Aku tetap menunggu kehadiran
Walau nasib kita dipenuhi dengan selingan
Kitalah yang menentukan takdir kita


"inspired by someone...for someone..."



4 comments:

  1. Suitt..suuiiiiiiiiitttt..
    Siapa tu, someone'?
    Nath_

    ReplyDelete
  2. utk sese-orang ;)
    how is it? bagus or not?
    :D

    ReplyDelete
  3. = = " dont understand ?_?


    Sally

    ReplyDelete
  4. hi sally, it's in indonesian language, of cos you can't understand :)

    ReplyDelete